Halaman

mencari belajar dan berbagi

Foto saya
jakarta selatan, kemang, Indonesia
dari anak manusia yang ingin menggali pengalaman dan berbagi pengetahuan

Senin, 27 Mei 2013

salam rinduku untukmu


Kasih...malam ini terlalu Sepi dan Senyap...serasa  Sang Waktu menancapkan belatinya untuk membunuhku...Ku mencoba mencari keramaian  namum tetap saja terasa Sepi...Sepi hati dan jiwaku...

Kasih ..bila kutanya kenapa jalannya musti seperti ini  dan jawabmu adalah nasib dan takdir...Haruskah aku meyalahkan
nasib dan takdir yg merupakan kehendak yang kuasa....

derai airmataku tak mampu menghapus bayangmu...terlalu sakit bila kukenang semua yg pernah kumiliki...Kau terlepas dari dekapanku...
 
Kasih...aku merindumu...merindu sesuatu yg tak ada...kutumpahkan seluruh rinduku dalam kata-kata tanpa makna dan arti...dan akupun tenggelam dalam kehampaan...bercengkrama dengan bayangmu...menari dengan  kenangan-kenangan kita...bercumbu dengan deritaku...

Oh kasih kenapa aku musti melukis indahnya sang rembulan dengan kepiluan..kenapa tinta puisiku musti dengan darah..kenapa syair lagu itu aku lirih dengan airmata...

Kasih aku merindukanmu...dengan luka disekujur tubuhku
Kutunggu kau di batas mimpiku malam ini...


Tidak ada komentar: