Halaman

mencari belajar dan berbagi

Foto saya
jakarta selatan, kemang, Indonesia
dari anak manusia yang ingin menggali pengalaman dan berbagi pengetahuan

Rabu, 03 November 2010

catatan FORD

 Saya mengadopsi teori Reinkarnasi ketika aku masih 26. Agama yang ditawarkan tidak ada titik. Bahkan bekerja tidak bisa memberikan kepuasan yang lengkap. Pekerjaan sia-sia jika kita tidak dapat memanfaatkan pengalaman yang kami kumpulkan dalam satu kehidupan di akhirat nanti. Ketika saya menemukan Reinkarnasi itu seolah-olah aku telah menemukan rencana universal saya menyadari bahwa ada peluang bekerja di luar ide-ide saya. Waktu tidak lagi terbatas. Saya tidak lagi budak ke tangan jam. Genius adalah pengalaman. Sebagian mungkin berpikir bahwa itu adalah karunia atau bakat, tetapi itu adalah buah pengalaman panjang dalam kehidupan banyak orang. Beberapa jiwa lebih tua dari yang lain, dan sehingga mereka tahu lebih banyak. Penemuan Reinkarnasi menaruh pikiran saya tenang. Jika Anda mempertahankan catatan percakapan ini, menulis sehingga menempatkan pikiran laki-laki tenang. Saya ingin berkomunikasi dengan orang lain ketenangan bahwa pandangan hidup panjang untuk kita.

Tidak ada komentar: